Minggu, 09 November 2014

Diary : Malam yang Dingin


http://fc03.deviantart.net/fs8/i/2005/304/b/a/TT___Night_time_Jump_City_by_mewtwo_EX.jpg 
Hanya malam lainnya yang dingin

Beberapa hari ini aku tidak menulis di blog, bahkan tidak menulis sama sekali. Aku disibukan dengan hal lainnya. Jika dibilang tidak ada waktu, bukan tentang hal itu. Lebih ke mood menulisnya, banyak ide untuk menulis hanya moodnya tidak disana.

Perasaan yang sedang suntuk dan tubuh yang terasa lelah, sepertinya terlalu banyak kegiatan yang kukerjakan akhir-akhir ini. Setelah beberapa hari tidak produktif, kuharap besok sudah dapat kembali seperti biasa.

Internet yang sedang tidak stabil dan seringnya pemadaman listrik benar-benar membuat moodku buruk, tidak bisa membaca atau menulis. Malam yang dingin inipun aku lebih memilih membuat jari-jariku berolahraga sejenak sebelum kembali ke tempat tidur untuk beristirahat.

3 komentar:

  1. Hehe... tapi jadi tulisan juga, kan? :)

    BalasHapus
  2. salam kenal ko, makasih ya sudah pernah komentar di blog butut saya, ( hansamuboyz.blogspot.com )
    well, saya senang dgn semua tulisan yang ada di blog ini, sgt menarik, entah mungkin karena saya juga memang menyukai blog yg isinya membicarakan kehidupan dan hal2 berbau psikologi lainnya,
    oya sering2 ya ko mampir ke blog saya, biar ga terlalu kayak kuburan blog nya, hehe

    BalasHapus
  3. Kalau di update pasti mampir :D

    Sering main-main juga ya kesini :)

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)