Jumat, 05 Desember 2014

Diary : Ketika Dikejar Bencong atau Waria

http://www.manager.co.th/asp-bin/Image.aspx?ID=2303272 
Kejar daku kau kujitak

 Tulisan kali ini sepertinya bernuansa komedi ya? Belum tentu juga sih, yang pasti bukan bernuansa romantis, bisa botak kepalaku menulis nuansa romantis dengan tema dikejar bencong.

Aku tidak tau kenapa, pertanyaan "Kalau kamu dikejar bencong (atau waria), kamu ngapain?" ini sudah kudengar lebih dari 30 kali tahun ini. Ada apa dengan pertanyaan ini?


Aku merasa pertanyaan ini benar-benar konyol, orang yang terakhir bertanya hal ini kepadaku benar-benar kuomeli habis-habisan. Ya kalau dia kejar kita tidak lari pasti tertangkap! Kau berharap aku jawab apa?! Aku akan memeluknya lalu kami bersama-sama menari berputar-putar ditengah jalan menunggu ada truk lewat menabrak kami?

Siapapun yang memulai pertanyaan ini, kau sudah berhasil membuat orang bertanya-tanya hal ini sepanjang tahun. Aku teringat saat waktu duduk di bangku SMA aku pernah membuat dua karya ilmiah yang cukup unik dan sempat membuat masalah, yang pertama adalah tentang kehidupan kupu-kupu malam dan yang kedua adalah dunia wanita adam, kita sebut saja cowo tomboy.

Selama aku melakukan penelitian di lapangan, tidak ada bencong yang mengejar orang tanpa alasan. Mereka bukan predator yang jika melihat pria lewat langsung dikejarnya seperti singa yang melihat zebra.

Tulisan ini hanya singkat saja, jika ada teman anda ada yang bertanya kepada anda pertanyaan ini, tolong minta dia berhenti bertanya kepada orang lain pertanyaan ini. Aku sungguh lelah mendengarnya, hiks.

Bagaimana jika yang waria yang mengejar seperti ini?

http://youoffendmeyouoffendmyfamily.com/wordpress/wp-content/uploads/2010/04/Nong-Poy-400x480.jpg 

Ya, tetap saja lari. Hanya larinya lebih pelan, makin lama makin pelan. Jual mahal dikit lah.

Sekian dan Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)