Selasa, 09 Desember 2014

Hal yang Membuat Pria menjadi Pria Sejati

http://www.manataka.org/images/bubble%20bath.jpg 
Real man take bubble bath


Apa yang membuat seorang pria menjadi pria sejati? Ini salah satu pertanyaan kehidupan yang sering menghantui para pria. Sebenarnya apa yang dibutuhkan untuk itu?

Apakah Harta, Sikap, Karakter atau hal lainnya? Sebenarnya jawaban ini tidak bisa dijawab oleh pria, tetapi oleh seorang wanita sejati.

Mengapa jawaban ini hanya diketahui wanita sejati? Karena wanita sejati selalu mencari pasangan pria sejati. Mereka memiliki kriteria yang harus dipenuhi oleh pria pilihan mereka.

Sebenarnya tidak ada pria yang ingin menjadi orang yang kasar, pemarah, atau lebih singkatnya bajingan tetapi kenapa jumlahnya semakin banyak? Menurut seorang teman, itu karena wanita tidak lagi ingin pria yang baik. Bisa dilihat dari banyaknya penolakan dan perpisahan dengan kalimat, "Kamu terlalu baik untuk aku."

Menurutku sendiri itu karena masalah pergaulan, dan memang benar banyak gadis muda yang tertantang punya pacar bad boy, mereka merasa tertantang untuk membuat si bad boy menjadi good boy untuk mereka. Sayangnya lebih banyak kasus yang terjadi justru mereka ikut-ikutan menjadi bad, bahkan kasus tertentu menjadi young mom.

Jika kalian ingin membantu mengurangi jumlah pria bajingan, sebenarnya hanya ada dua hal yang membuat pria tidak ingin jadi bajingan.

Yang pertama, sangat lama menjomblo. Ketika dia terlalu lama menjomblo, dia akan mulai berpikir bahwa setiap gadis yang menolaknya karena sikapnya. Maka dia akan meningkatkan kualitas dirinya.

Yang Kedua, Jika memang seorang gadis tertantang untuk merubah bad boy, jadilah teman dekatnya dulu hingga dia mulai ingin berubah baru anda jadi pasangannya atau jika perlu ketika dia sudah berubah. Jangan dibalik, nanti yang ada andalah yang dia seret menjadi cabe-cabean. Jika tidak ada tanda-tanda dia mau berubah, berarti anda tidak cukup penting di matanya, tinggalkan dirinya.

Setiap wanita pantas mendapatkan pria yang mapan, penyayang, setia dan dapat mengurus dia dan anaknya dengan baik. Maka dari itu bantulah pasanganmu menjadi pria yang demikian, dukung dia untuk terus meningkatkan kualitas dirinya.

Tulisan ini untuk para gadis yang mencari pasangan dan mereka yang ingin pasangannya menjadi pria sejati.

1 komentar:

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)