Minggu, 21 Desember 2014

Putih Abu-Abu Ep. Perdana - Doraemon Stand by Me

http://cdn.kaskus.com/images/2014/07/24/4242593_20140724075541.jpg 
 Sahabat adalah Harta yang Sangat Berharga


Bagi yang belum tau tentang Putih Abu-abu silahkan baca penjelasannya dahulu di Putih Abu-Abu Sebuah Webshow.

Semua tulisan ini bersifat fiktif dan imajinatif semata.

Ep. Perdana - Doraemon Stand By Me

Host : Shujinkou Ron
Co-Host : -

Bintang Tamu : Doraemon dan Nobita

Pendahuluan : Tulisan ini mengandung spoiler dari film Stand By Me Doraemon, jika anda belum menontonnya sebaiknya tidak membacanya.


Selamat malam dan selamat datang di acara Putih Abu-Abu, sebuah show berbasis website. Dalam episode perdana kali ini, saya akan mengundang bintang tamu yang namanya sedang hangat-hangatnya di tanah air Indonesia.

Dia sangat dikenal terutama oleh anak-anak dan juga mereka yang sekarang telah dewasa, dia menemani dan membuat masa kecil banyak anak-anak menjadi begitu indah. Dia datang jauh-jauh dari negeri sakura, Inilah dia Doraemon dan Nobita.

R = Ron, D= Doraemon, N= Nobita

R : Terimakasih sudah bersedia hadir disini Doraemon dan Nobita.
D : Aku senang sekali bisa hadir disini, benar kan Nobita?
N : Ya, karena di Indonesia sangat banyak orang yang mencintai Doraemon maka Doraemon masih bisa eksis hingga hari ini.
R : Benar sekali, apalagi baru-baru ini mereka kembali di ingatkan dengan Doraemon melalui film Stand By Me. Aku juga merasakan efek nostalgia masa kecilku saat menontonnya. Bagaimana rasanya melihat kesuksesan film ini Doraemon?
D : Tentunya aku sangat senang ketika melihat begitu banyak orang yang masih mencintai doraemon hingga hari ini. Aku sempat berpikir bahwa kami sudah dilupakan oleh dunia.
R : Itu mustahil Doraemon, Aku sendiri telah mengemarimu lebih dari 20 tahun. Kamu telah menjadi dan masih idolaku. Kau mengajarkan begitu banyak hal padaku saat masih kecil.
D : Terimakasih, Aku sangat bahagia mendengarnya.
R : Film ini tampil dengan 3 dimensi, dan cerita yang sudah pernah tayang sebelumnya. Bagaimana kesannya?
D : Ini benar-benar hal baru untukku, kami berusaha agar pembaca tidak bosan dengan cerita yang diulang ini sehingga mengemasnya dengan cara yang berbeda. Untunglah film ini akhirnya sukses.
N : Ya, walaupun ini kisah lama. Kami juga kesulitan menghapal kembali naskahnya, terutama bagian awal saat doraemon datang. Itu sudah 40 tahun lebih lamanya berlalu dan kami harus mengulangnya.
R : Menurut Doraemon dan Nobita, Adegan apa yang paling sulit kalian lakukan?
D : Menurutku saat pertama kali muncul di hadapan Nobita, yaitu keluar dari laci dan menyalakan lampu, itu benar-benar membuatku frustasi.
N : Benar, kami mengulang adegan itu sampai 50 kali. Doraemon terlalu gemuk dan sudah jarang bergerak sehingga adegan sederhana itu menjadi rumit.
D : Aku tidak gemuk! Aku hanya dibentuk bulat.
R : Bagaimana dengan Nobita?
N : Adegan saat aku mengangkat rok Shizuka kemudian di tampar, menurutku itu yang paling sulit.
R : Mengapa demikian?
N : Adegan itu menyakitkan, kami harus mengulangnya beberapa kali, apalagi ada satu kali Shizuka tanpa sengaja menamparku sekuat tenaga hingga aku pingsan.
R : Haha, Ya aku ingat adegan itu. Lalu juga ada yang berbeda dengan kisah asli dari manganya yaitu Doraemon di program melalui hidungnya, Bukankah ini hal baru?
D : Ya, kami menambahkannya sebagai bentuk improvisasi. Kami benar-benar takut film ini mengecewakan pengemar kami karena itu kami berusaha sebaik mungkin.
R : Tenang saja, aku yakin film ini akan selalu di ingat di hati para penggemar bahkan 20 atau 50 tahun lagi.
D : Aku juga berharap demikian.
R : Apa yang paling berkesan dan menyenangkan bagi Doraemon dan Nobita?
D : Untukku, aku kembali bisa makan Dorayaki yang banyak. Mereka menyediakannya sangat banyak saat sedang syuting, Ini membuatku senang.
N : Bagiku berkumpul kembali bersama sahabat-sahabat dan bermain bersama lagi sangat membahagiakan. Ketika aku menggunakan baling-baling bambu juga, aku merasa seperti pertama kali menggunakannya.
R : Sayang sekali Shizuka, Giant, Suneo dan lainnya tidak bisa hadir bersama kita disini.
D : Ya, mereka sudah memiliki kesibukan lain sejak film ini sukses besar.
R : Bagaimana rencana Doraemon dan Nobita ke depannya?
D : Kami berharap bisa berkarya lagi di kemudian hari, jika ada kesempatan kami masih ingin membuat beberapa kenangan lagi bersama para penggemar Doraemon di seluruh dunia.
N : Aku berharap kami masih bisa dikenang oleh para pencinta Doraemon di seluruh dunia.
R : Aku yakin bahwa Doraemon dan lainnya akan ada selalu di hati kami. Apa ada pesan yang ingin kalian sampaikan untuk pembaca?
D : Jangan pernah menyerah akan mimpimu, Selama kamu berusaha kamu pasti bisa mengapainya.
N : Sahabat adalah Harta yang Sangat Berharga, nikmati waktumu bersama mereka sebaik mungkin.
R : Terimakasih Doraemon dan Nobita sudah mau berbagi di acara ini, aku harap di lain waktu dapat mengundang kalian kembali di acara ini.

Karena kesibukan dari Doraemon dan Nobita maka mereka hanya bisa hadir sebentar saja, masih banyak yang harus mereka lakukan selama berada di Indonesia. Selamat malam dan semoga terhibur.

1 komentar:

  1. aku tau ini cerita fiktif
    tapi aku suka ama bintang tamu kali ini. (h)

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)