Minggu, 25 Januari 2015

Fangirl di Mata Pria

https://pinkyreg.files.wordpress.com/2013/07/fangirl.jpg 

Pada tulisan perdana tentang rahasia pria, aku akan membawa topik yang seringkali ditanyakan wanita kepadaku. Bagaimana seorang fangirl di mata seorang pria? Fangirl yang dimaksud adalah wanita yang memiliki kecintaan pada Korea, Jepang, Atau Aktor tertentu.

Wanita kebanyakan memiliki pandangan tersendiri ketika melihat seorang pria yang termasuk golongan Wota (Pencinta Idol asal Jepang dan saudarinya) atau Otaku (Pencinta animasi dan manga), begitu pula dengan pria terhadap fangirl tentu memiliki pandangan tertentu.

Jika wanita selalu ingin di nomor satukan dalam sebuah hubungan, Bagaimana dengan pria?

Ketika seorang wanita menjadi fangirl, dia biasanya lebih memprioritaskan hidupnya kepada kegemarannya. Hal ini juga terjadi pada pria yang memiliki kecintaan pada idol, atau sejenisnya. Wanita biasanya akan cemburu atau merasa tersisihkan saat seorang pria lebih mementingkan idol atau hobinya, Demikian juga pria memiliki perasaan yang kurang lebih sama ketika seorang wanita memuja-muja pria lain selain dirinya.

Apakah artinya seorang fangirl tidak berhak mendapatkan cinta dan berhubungan dengan seorang pasangan? Bukan demikian, pria lebih toleran terhadap hal seperti ini. Kami atau sebagian besar pria di luar sana, membagi seorang fangirl menjadi tiga kategori dengan cara pandang yang berbeda setiap kategorinya.


https://pinkrazy.files.wordpress.com/2011/10/fangirls.jpg?w=490 
Tiga Kategori Fangirl


 Pertama Feather Weight Fangirl

Fangirl kelas ringan ini biasanya menjadi seorang fangirl sebagai media menghibur diri (Entertaintmen) dan mengembangkan diri, sebagai cara untuk menambah wawasan dan kemampuan bahasanya atau ide segar jika dia juga bergerak di industri kreatif.

Pada umumnya, pria tidak mempermasalahkan hal ini. Fangirl ini tidak berbeda jauh dengan wanita kebanyakan, dan sangat bisa ditoleransi oleh kebanyakan pria. Lagipula pria juga memiliki hobi dan ketertarikan pada budaya luar, biasanya Jepang dan Korea.

Kedua Welter-Cruiser Weight Fangirl

Fangirl kelas menengah ke berat adalah wanita yang mulai sedikit demi sedikit mencampurkan ketertarikannya dengan kehidupan sehari-harinya. Perubahan-perubahan kecil hingga besar secara berkala akan terjadi pada dirinya. Contohnya jika dia Fan dari hal berhubungan dengan korea, dia akan mulai belajar Tae Kwon Do, belajar membuat Kimchi dan masakan korea lainnya. Daripada mengatakan selamat pagi, dia akan mulai menggunakan Annyeonghaseyo.

Pada umumnya, kebanyakan pria tidak bisa menerima ini. Pria yang memiliki ketertarikan pada hal yang sama saja yang bisa menerima dan mentolerir hal ini. Pria tidak tahan dengan pembicaraan yang tidak membuatnya tertarik, mungkin dia bisa bertahan awalnya tetapi pada akhirnya akan jenuh dan menjauh.

Ketiga World-Class Fangirl

Fangirl kelas Dunia adalah mereka yang menjadikan apa yang mereka senangi sebagai dunianya. Mereka adalah golongan garis keras yang tidak segan-segan menuai konflik dengan orang yang tidak menghargai atau merendahkan apa yang mereka senangi tersebut.

Pria sangat anti wanita jenis ini, sebaliknya jika sudah sampai tahap ini tentunya si wanita juga tidak peduli dengan pandangan pria terhadap dirinya. Dia lebih peduli pada obsesinya tersebut. Di Indonesia paling banyak adalah Fangirl dari Idol Korea dan Twilight.

Andaikan mereka masih ingin memiliki hubungan dengan pria biasa itupun sulit, karena biasanya kriteria mereka sangat tinggi dan pria yang memiliki kriteria tersebutpun sulit menerima mereka. Tidak sedikit wanita dari golongan ini justru wanita yang sangat rupawan, dan berasal dari latar belakang yang baik dari segi materi maupun pendidikan. Wajar saja, untuk biaya membeli tiket, merchandise, dan hal-hal seputar idolanya bukanlah sedikit. Belum lagi waktu yang mereka alokasikan untuk hobinya membuat hampir tidak ada ruang untuk orang lain lagi.


Terlepas dari hal tersebut, Setiap wanita berhak mendapatkan pria yang baik dan tentu saja ada pria yang bisa menerima bahkan World Class Fangirl, selama sang wanita bisa memberikannya perhatian dan waktu serta memiliki toleransi yang sama untuk sang pria.

Pria sangat menyukai dan menghargai wanita yang dapat memberikan kebebasan dan toleransi terhadap hobinya.

4 komentar:

  1. Wah, untung saya masih fangirl kelas ringan.. hehe

    BalasHapus
  2. @Niken : Kalau niken mungkin lebih ke movie lover ya :)

    BalasHapus
  3. Wahh...baru mengerti tentang ini. Kalau liat di media memang perlu modal dan imaginasi tinggi dalam kelompok ini yaa...

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)