Sabtu, 31 Januari 2015

Kaledioskop Januari 2015

http://th03.deviantart.net/fs71/PRE/i/2013/186/d/1/fragments_of_time_by_kara_a-d6c3br6.jpg 
Waktu yang kamu miliki bukan masa depan maupun masa lalu tetapi saat ini



Januari tahun ini hanya tinggal menghitung jam saja, harus kuakui ini adalah 31 hari tercepat dalam hidupku. Entah karena aku lebih bahagia dibanding januari tahun lalu atau aku sangat menikmati waktuku hingga tidak menyangka sudah tanggal 31.

Bulan ini cukup banyak hal yang terjadi, sebagian besar menyenangkan dan menjadi pengalaman yang bisa dikenang. Kegiatan blogging juga semakin asik, semakin banyak teman baru karena itu jadi makin semangat ngeblog.

Bagaimana dengan bulan Januari kalian? Ini ceritaku.

Masih ada lima tulisan yang harusnya kuterbitkan bulan ini sesuai dengan targetku, Sayangnya waktu untuk menulisnya masih kurang dikarenakan tingginya jam terbang kegiatan di dunia nyata.

Tulisan-tulisan itu nantinya akan kuterbitkan di bulan Februari.

Minggu pertama bulan Januari adalah yang paling cepat berlalu, seperti yang kita tau Indonesia digemparkan dengan tragedi kecelakaan Air Asia. Setiap membuka TV kebanyakan yang dibahas adalah seputar tragedi tersebut, begitu juga dengan media sosial. Saat itu aku sendiri harus menyiapkan program selama setahun, agar kegiatanku lebih terarah, namun berita ini memang menyita perhatianku terutama karena selain diriku juga banyak orang yang kukenal sering berpergian.

Minggu kedua dan ketiga lebih banyak menyesuaikan kegiatan baru, dengan managemen yang tepat kini waktuku menjadi lebih longgar, biasanya kugunakan untuk pergi bersama teman, membaca dan melakukan pekerjaan rumah yang dulunya tidak sempat kukerjakan.

Aku juga mulai rutin menjalani meditasi lagi, akhirnya pembagian waktu yang melelahkan itu mulai membuahkan hasilnya.

Kabar terbaik dari dunia maya sendiri selain statistik blog ini yang semakin baik dan ramai pengunjung adalah aktifnya forum berbagi manga terbesar yang pernah hilang selama hampir satu tahun lamanya.

Aku juga kembali ke dunia forum, bernama kasak kusuk atau populer disebut kaskus. Ternyata di bulan ini mereka juga melakukan pembaruan tampilan, menjadi jauh berbeda dari yang bisa kuingat. Aku lebih suka mengakses melalui mobile karena versi desktopnya terlalu berat.

Di bulan ini aku juga membuat satu buku khusus untuk mencatat rancangan tulisan-tulisanku untuk blog ini. Aku juga sudah menyusun buku-buku dan media lainnya untuk mendukung isi blog ini. Aku sudah tidak sabar menulisnya disini.

Aku juga melihat bahwa topik tentang Rahasia Pria ternyata menarik minat pembaca yang cukup tinggi, memang masih ada beberapa materi yang sudah siap di terbitkan sebenarnya hanya belum ditulis disini saja.

Beberapa tulisan yang akhirnya diundur terbitnya adalah Pernikahan Dini di mata Pria, Arti kebebasan, Mencari pasangan yang sempurna dan lainnya akan menghiasi bulan Februari para pembaca blog ini.

Minggu-minggu terakhir sendiri adalah minggu tenang dimana semuanya menjadi lebih relaks, aku lebih banyak tersenyum dari biasanya dan bahkan banyak mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga (Serendipity).

Gaya hidup yang kulakukan bulan ini juga terbukti berhasil membuat hari-hariku lebih baik, Aku berpikir untuk melanjutkan dan mengembangkannya menjadi lebih baik.

Kuharap kalian juga memiliki waktu-waktu yang menyenangkan di bulan ini. :)

Oh iya, Gaya hidup baru yang kumaksud adalah "Ketika kamu berkata Ya kepada dunia, Maka dunia akan kembali mengatakan Ya kepadamu."

See you January, Welcome February :)

1 komentar:

  1. Hehehe...bacanya jadi ketularan seneng. Semoga sll happy dan sukses ya... :)

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)