Kamis, 30 April 2015

April Impian

Jika kau bisa memimpikannya, Kamu bisa melakukannya


Sebenarnya tulisan ini ingin kuterbitkan kemarin, namun terkendala beberapa hal. Seperti biasa, setiap akhir bulan aku akan merangkum kegiatan blog ini.

Bulan ini disebut bulan Impian, karena salah satu impianku tercapai di bulan ini.

Selama setengah bulan pertama, blog ini terlantarkan karena masalah internet. Penyedia internetku tidak melakukan pekerjaannya dengan baik, kisahnya bisa dibaca pada tulisan Kebohongan dalam Kehidupan.

Di luar masalah tersebut aku berhasil mempublikasikan 21 tulisan selama bulan ini, semakin banyak tulisan yang menumpuk karena kasus tersebut.

Selain itu blog ini juga memiliki dua kategori baru yaitu Figure serta Metafisika dan Xenology.

Figure adalah kategori yang menuliskan tentang orang-orang maupun tokoh fiksi yang telah menginspirasi serta memberi pengaruh dalam kehidupanku. Kategori ini muncul karena banyak pihak yang sering bertanya siapa saja panutan dalam hidupku.

Metafisika dan Xenology sendiri merupakan kategori dengan cakupan yang sangat luas. Kategori ini membahas hal metafisika, presudo science, fengshui, mitologi dan berbagai ilmu yang belum diakui keberadaannya. Di kategori ini, aku juga akan memasukan Sejarah untuk menghemat jenis kategori.

Pada hari ini juga Alexa Rank blog ini berada angkat 5 juta, sedikit lagi memasuki sekitar 4juta. Jumlah pembaca yang sempat turun karena blog ini terlantar juga sudah mulai kembali lagi.

Shujinkouron juga kini hadir di Twitter, walau sempat mengalami beberapa kendala tetapi kini Twitter blog ini dapat beroperasi dengan baik. Tujuannya agar lebih mudah berinteraksi dengan pembaca yang memiliki twitter. Bisa dilihat aktivitas twitternya di bagian kanan blog ini.

Impianku yang tercapai di bulan ini adalah dapat merasakan Internet kecepatan 16,7Mbps atau 2,8MBps di rumah. Baik untuk browsing dan aktivitas download menjadi sangat efisien dan hemat waktu.

Mulai bulan Mei akan lebih banyak lagi tulisan menarik yang diterbitkan di blog ini, beberapa post penuh gambar dan juga tulisan yang bersifat menghibur. Tetap setia membaca blog ini ya :)


2 komentar:

  1. Amiiin...yang nggemesin yg no 2 dari bawah ituuu...

    BalasHapus
  2. Kak Tia : Yang internet kencang ya? hehe

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)