Jumat, 29 Mei 2015

Curhat Pendek - Gadis Berbaju Merah


Ketika keluar dari restoran setelah makan dengan adikku, melihat seorang gadis kecil berbaju merah dan memegang seekor kucing putih berada di dekat motorku. Anak itu masih berumur sekitar 6-7 tahun keliatannya.

"Hei dek, Kamu kenapa disini? Orang tua kamu mana?"

Gadis kecil itu hanya diam, aku tidak bisa melihat wajahnya.

"Dek, kamu jangan disini sendirian. Ini udah malam, orang tua kamu mana?" (Sudah lewat dari jam 8 Malam)

Dia masih juga diam sambil mengelus kucingnya.

"Dek.." ketika aku ingin menepuk pundak anak kecil itu, pundakku duluan ditepuk.

"Ngomong sama siapa?" adikku terlihat bingung
"Ini sama anak kecil, diam dekat motor kita."
"Anak kecil mana?"
"Ini" ketika aku melihat kembali, anak kecil itu sudah hilang.

8 komentar:

  1. terus anak kecil itu pergi kemana mas? jangan jangan :D ihh takuuuuuuuuut

    BalasHapus
  2. Semua masih misteri, haha

    BalasHapus
  3. ih sereeeem, awas tuh anak kecilnya tiba-tiba nongol dari kolong kasur atau ada di dalam lemari

    BalasHapus
  4. Moga aja nggak, haha

    BalasHapus
  5. eh emang ini beneran? itu anak kecilnya manusia atau bukan?

    BalasHapus
  6. Iya, kisah nyata yang kejadiannya belum lama ini. Sepertinya sih bukan manusia ya

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)