Minggu, 31 Mei 2015

Mei dalam Perubahan

Perubahan selalu terjadi, Baik atau buruk adalah bagaimana kita melihatnya

Bulan Mei kini memasuki hari terakhirnya, seperti biasa aku menulis semua proses yang terjadi bulan ini dan sedikit cuplikan tentang blog ini di bulan berikutnya.

Selama tiga hari ini, aku sedang fokus menulis sebuah naskah fantasi, sehingga tidak bisa melakukan blogwalking. Sudah menjadi impianku untuk menulis kisah fantasi dan kupikir daripada menunggu kapan akan memulainya, lebih baik sekarang juga.

Aku telah menciptakan beberapa tokoh dan juga dunia fantasi itu sendiri, Rencananya akan dibuat menjadi webnovel di sebuah blog. Kuharap ini akan menjadi besar!

Bulan ini banyak perubahan yang mulai terjadi dalam hidupku, setelah berhasil mengatur kegiatanku lebih baik, aku memiliki cukup waktu untuk membaca, menulis dan mempelajari keahlian baru. Ini sangat menyenangkan karena aku merasa waktuku semakin produktif.

Aku kini juga sudah mulai terbiasa tidur 6 jam, bulan berikutnya harus bisa cukup tidur 5 jam!

Blog ini juga menerbitkan 42 tulisan di bulan ini, itu merupakan tulisan terbanyak dalam sebulan sejak blog ini ada. Terlihat bukan betapa banyak waktu menulis yang berhasil kuperoleh dengan mengurangi waktu tidurku? Hehe.

Tidak heran ada salah satu definisi penulis (writer) yang berbunyi "Sebuah bentuk kehidupan yang mampu mengubah kafein menjadi buku."

Pengunjung blog ini juga meningkat cukup tajam di bulan ini, dan ada beberapa teman baru yang bergabung di blog ini, Terimakasih! Kalian keren!

Dalam kehidupan tidak pernah berjalan begitu mulus kan? Begitu juga blog ini, terlepas dari semua kejadian menyenangkan yang terjadi, Blog ini menerima pukulan yang cukup keras. Peringkat Alexanya turun lebih dari 4 juta dalam semalam tanpa alasan yang jelas tetapi itu aku anggap sebagai tantangan untuk membuat blog ini jauh lebih baik dan bermanfaat lagi dari sebelumnya.

Untuk bulan depan, aku akan banyak menulis tentang psikologi dan melanjutkan kembali serial What The Facts yang sudah terhenti 2 bulan lamanya. Well tidak mudah membuat sebuah pengetahuan menjadi satu dua baris.

Mulai bulan ini, aku akan menutup tiap bulan dengan menampilkan 5 tulisan terbaik bulan itu dan Inilah 5 tulisan terbaik bulan Mei 2015, dilihat dari banyaknya pembaca dan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)