Jumat, 22 Mei 2015

Pria kok Suka Banget Nonton Bola atau Main Game

Menjadi Pria Bahagia itu sederhana, Punya waktu untuk melakukan yang dia sukai.


Ada beberapa email yang dikirimkan kepadaku melalui Dear Ron, Kenapa aku sudah lama tidak lagi menulis Rahasia Pria? Alasannya sederhana, banyak yang protes ketika rahasianya dibongkar, tetapi karena wanita butuh tau lebih banyak maka aku akan menulis lebih banyak lagi.

Salah satu kebingungan terbesar mayoritas wanita adalah kenapa pria begitu suka menonton bola hingga bisa sangat emosional? Di zaman sekarang bertambah satu lagi yaitu Pria yang sangat suka bermain Game, atau populer disebut Gamer.

Sebelum aku memulai, ada yang ingin kusampaikan. Mungkin akhir-akhir ini kalian menyadari bahwa banyak tulisan di forum-forum dan media sosial yang menceritakan betapa beruntungnya punya pacar seorang Gamer, jangan percaya itu! 
 
Tulisan tersebut dibuat oleh orang-orang kesepian yang melarikan diri dari kenyataan dengan bermain game, mereka bukan gamer sejati. Point paling sering ditulis adalah mereka setia dan cerdas, jika mereka tidak bisa setia dengan permainannya dan menyempatkan diri menulis dan membagikan tulisan itu di media sosial atau forum maka kalian perlu mempertanyakan kesetiaan dan kecerdasannya.

Baik mari kita mulai membahas topik utamanya.

Wanita baik disadari maupun tidak, sebenarnya mencari pria bukan dari rupa, harta atau kecerdasan si pria. Maka dari itu tidak sedikit wanita yang menyukai tipikal bad boys, nanti kalau udah sakit baru bilang semua pria itu brengsek! Haha.

Sebenarnya yang menarik bagi wanita adalah Kebahagiaan dan Kebebasan seorang pria. Setiap wanita ingin bahagia dalam hubungannya, karena itu ketika melihat pria yang bahagia dia berpikir mungkin pria itu juga bisa membahagiakannya, dan untuk bahagia pria biasanya harus memiliki kebebasan.

Makanya jangan heran seorang pria tampan, muda dengan pekerjaan yang baik dan penghasilan besar hanya dikagumi wanita tetapi tidak benar-benar dikejar oleh wanita. Dalam pikiran wanita, "Ah, dia terlalu baik untukku.", "Mana mungkin dia mau sama aku.", "Dia sepertinya serius banget, aku nggak siap kalau langsung serius."

Seringkali hal itu terjadi karena si pria ini terlihat tidak bahagia, aku sering bertemu pria seperti ini kok. Dari luar sempurna, tetapi jika kita kenal lebih dekat, dia jauh dari kata puas dengan hidupnya. Sensor wanita lebih peka terhadap hal-hal seperti ini.

Dari sanalah wanita sering tertarik dengan pria-pria yang bahagia, ketika kenal lebih dekat ternyata dia sangat suka bola atau main game. Disini wanita mulai ragu soal kebebasan si pria. Wanita memerlukan pria yang memiliki kebebasan agar bisa meluangkan waktunya untuk si wanita.

Alasan utama seorang pria menyukai hal tersebut adalah itu cara dia menghabiskan waktu yang menyenangkan, biasanya mereka bisa melakukan itu secara kelompok. Bagi kami para pria, ini seperti para wanita yang pergi belanja bersama teman-temannya kemudian ke cafe bareng untuk bergosip, menyenangkan bukan? Begitulah yang juga kami rasakan. Bahkan belanja sendirian pun bisa menyenangkan jika caranya benar.

Dengan mengetahui ini diharapkan wanita bisa lebih mengerti dan jangan mudah mengatakan, "Kamu pilih bola atau aku?! Game atau aku?!!" Pria yang dewasa akan dengan mudah memilih kesukaannya, dan meninggalkanmu. Pernyataan itu akan membuatnya ilfeel. Hanya pria putus asa dan kesepian yang akan tunduk ketika diancam seperti itu.

Jadi kamu tidak bisa membuatnya memilihmu? Bisa kok, dengan cinta tapi kan cinta butuh waktu. Pikirkanlah pria memiliki kesenangan itu sudah bertahun-tahun bahkan jauh sebelum mengenalmu, jadi wajar kan dia butuh waktu untuk mulai lebih meluangkan waktu untukmu, dia mau memotong waktu menyenangkannya itu sudah berarti mencintaimu.

Suatu saat dia akan menganggap kamu segalanya, ketika cintanya sudah begitu besar. Maka dari itu kamu harus bisa lebih menyenangkan dan membahagiakannya dari Bola dan Game itu, yakin deh timbal baliknya akan setimpal. Uang yang dihabiskan untuk Game atau Bola itu seringkali tidak sedikit loh, nantinya itu akan dialihkan untuk keperluan kamu kok.

Ini juga berlaku untuk pria yang memiliki kesenangan atau hobi berbeda, seperti aku yang tidak suka menonton bola, dan bermain game online. Aku lebih suka bermain game sendiri dan hobiku sebenarnya adalah membaca, dan aku menghabiskan sangat banyak untuk buku tetapi perlahan itu kusisihkan untuk membangun masa depanku dan pasangan.

Jadi sudah siap jatuh cinta sama pria seperti ini? :)

5 komentar:

  1. Oo gt yaa..? Apa ini bisa menimpa wanita juga? Kok suami saya merasa tersisihkan/ dicuekin kalau saya lagi nge-blog? Dia cemburu banget sama Komputer! Hahaha... padahal saya cemburu juga saat dia cinta naik gunung, tapi disimpen aajjaa...! Gmn menurut mu Ron?

    BalasHapus
  2. Itu karena dia nggak ada kesibukan kak. Haha kalau ada kesibukan lain di rumah, saat Kak Tia ngeblog pasti diam deh. :p

    BalasHapus
  3. Cowokku gamer sih, tapi dia bener-bener bisa memahami prioritas. Jadi aku gak pernah ada masalah. :))

    BalasHapus
  4. ngenes nya aku kalo dia lagi asik nonton bola eehhh aku malah di cuekin :( dia bilang "bentar yah selingkuh dulu sama bola" haduuuuuuh parah kenapa sih kalo ada pertandingan bola pria susah di ganggu :(

    BalasHapus
  5. @Hilda : Itu udah klop baru bisa gitu :p

    @Ipah : Lebih dekat lagi dengannya biar dia nggak selingkuh terus ma bola :D

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)