Rabu, 24 Juni 2015

Curhat Pendek - Menulis Buku Fantasy

Selama hampir seminggu, tepatnya lima hari aku tidak menulis di blog ini. Bukan karena aku tidak mau melanjutkan blog tetapi aku sedang melihat sejauh mana kemampuan menulisku berkembang.

Aku mencoba menulis sebuah serial fantasy, aku ingin melihat sejauh mana aku dapat menulis fantasy dalam seminggu. Aku berharap bisa mendapat satu buku, ternyata tujuan itu tercapai dalam 4 hari. Semangatku sedang tinggi jadi aku ingin meneruskannya, sekarang sudah memasuki buku kedua.

Aku juga sedang fokus pada beberapa hal penting dalam kehidupanku karena itu blog ini masih akan absen selama beberapa hari lagi.

Tunggu tulisan-tulisan baru di blog ini ya :)

4 komentar:

  1. Oow pantes jarang update, ternyata lagi nulis buku.
    Wuih jago banget, 1 buku selesai dalam 4 hari! Bilang-bilang ya klo bukunya udah terbit :)

    BalasHapus
  2. Lagi semangat-semangantnya makanya bisa cepet :)
    Paling nanti dipublikasikan sebagai ebook aja biar gratis, atau webnovel :D

    BalasHapus
  3. semoga sukses dengan planningnya

    BalasHapus
  4. Terima kasih Ninda :)

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)