Senin, 31 Agustus 2015

Agustus dan Malam Seribu Lampion

Selalu ada hal baik di masa depan, lebih baik dari hari yang telah kita lalui


Satu bulan lagi telah berlalu dalam hidup kita, Agustus kini berakhir. Kuharap bulan ini menyenangkan untuk kalian.

Di bulan ini aku merayakan hari kelahiranku, tidak meriah tetapi pada hari kelahiranku yaitu 12 Agustus di banyak tempat ada pesta melepas lampion atau dikenal malam seribu lampion. Itu hal yang menyenangkan bagiku.

Tidak banyak hal menarik yang terjadi di bulan ini sebenarnya tetapi juga tidak hal yang buruk, kurasa itu artinya bulan yang baik. Mungkin pembaca blogku heran kenapa bulan ini begitu banyak tulisan yang kupublikasikan.

Sebenarnya begini, setiap bulannya aku dapat menghasilkan 60 sampai 100 tulisan, aku mengetik dengan 10 jari jadi menulis beberapa tulisan sehari bukan masalah bagiku. Sebagian besar tulisan itu berakhir di draft karena hanya sekitar 30 tulisan yang kuterbitkan setiap bulannya. Akhirnya membuat tulisan di draft lebih banyak dari yang dipublikasikan.

Hal ini membuatku berpikir untuk meningkatkan jumlah publikasi bulananku untuk sementara waktu karena kulihat ada beberapa tulisan yang akhirnya sudah basi karena bersifat momentual dan akan membuatku sulit mengeluarkan tulisan terbaruku, jadi mungkin untuk beberapa bulan ke depan blog ini akan mempublikasikan banyak tulisan. Bisa jadi sampai 100 tulisan dalam sebulan, kita lihat saja nanti.

Aku kembali mengunting rambutku model botak licin, ada beberapa yang berpikir bahwa aku mengikuti sebuah gerakan menyumbang rambut untuk kanker tetapi sebenarnya yang kulakukan hanya karena cuaca yang sangat panas akhir-akhir ini.

Rencana pindahku juga tertunda, karena ada beberapa hal yang ternyata tidak bisa diselesaikan sesuai rencana awal, inilah sulitnya jika ketika sebuah rencana untuk berhasil membutuhkan lebih dari satu pihak.

Aku mengalami sedikit insomnia karena itu banyak tulisan yang kuterbitkan di malam hari. Hal baru di blog ini adalah Friday Night Tales, sebuah seri kisah menyeramkan yang akan menemanimu setiap malam jumat dan juga terbitnya kategori baru bernama Brain Games yang membantumu mengasah otakmu untuk menjadi lebih tajam dan cerdas dengan bermain.

Dan sebagai penutup bulan, Inilah 5 Tulisan Terbaik Agustus 2015.

2 komentar:

  1. ditunggu Friday Night Tales nya. soalnya aku suka cerita horor
    aku harap ceritanya betul-betul seram

    BalasHapus
  2. Di usahakan ya :)

    Kalau yang suka kisah horror mungkin jarang yang benar-benar dianggap seram.

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)