Rabu, 21 Oktober 2015

Curhat Pendek - Cheese Burger



Ceritanya makan di salah satu Franchisee Fast Food bersama adikku.

Aku : Makan apa?
Adik: Cheese Burger aja deh.
Aku : Oke

*memesan dua cheese burger
 
Kasir : Ini pesanannya Pak. Terima kasih
 
*si adik merasa ada yang aneh dengan burgernya
 
Adik : Mas, ini kok nggak ada kejunya?
Aku : *ikut membuka burger* Punya saya juga nggak ada Mas
Kasir : Hm.. Mau pakai keju ya? Kenapa nggak bilang tadi Pak?
 
*penulis dan adiknya pun bingung menjelaskan pada si Kasir bahwa Cheese Burger harus minta dulu kejunya.


2 komentar:

  1. Bukannya kalau chese burger itu memang pake chese ya? Harus dipertanyakan itu seleksi pelayannya gimana. Hahahaha pasti pas tes dia nyontek.

    BalasHapus
  2. Itu dia, makanya kami juga bingung. Haha.

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)