Kamis, 15 Oktober 2015

Makhluk Mitologi Sedunia : Kelelawar






Ada dua Makhluk Mitologi yang memiliki wujud mirip dengan kelelawar yaitu

Bati & Aahool

Bati atau disebut juga orang Bati adalah binatang yang berada di legenda Pulau Seram (Indonesia). Hewan ini memiliki tubuh seperti manusia dan bersayap seperti kelelawar. Dikatakan bahwa ia tinggal di Pegunungan Kairatu dan suka menculik anak kecil untuk dimakan.

    Makhluk lain yang berupa kelelawar adalah Ahool. Ahool adalah hewan seperti kelelawar raksasa atau bebarapa menyebutkan dari Pterodactil yang tinggal di hutan di Pulau jawa. Beberapa informasi mengatakan Ahool memiliki lebar sayap sekitar 3 m.


Mothman

Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan sebagai makhluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan mothman. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)