Jumat, 16 Oktober 2015

Makhluk Mitologi Sedunia : Tumbuhan






Makhluk mitologi tidak hanya memonopoli makhluk berwujud binatang. Beberapa di antaranya merupakan perwujudan dari tumbuhan tetapi memiliki kelebihan seperti berbicara layaknya manusia.

Ent

Ent seperti pohon besar dan pohon-pohon bergerak. Mereka tidak benar-benar seperti pohon yang stasioner dan mindless. Mereka akan sangat tersinggumg jika disebut demikian. Mereka memiliki kemampuan untuk berjalan , berbicara, dan melaksanakan fungsi sebagai manusia. Mereka tidak perlu membuat rumah atau alat, mereka tinggal di hutan, dan menggunakan apa yang mereka miliki sebagai alat. Mereka bertanggung jawab untuk melindungi hutan tersebut. Mereka umumnya tinggal di daerah yang sama dan memiliki bentuk dewan yang terdiri dari beberapa Ent. Di dewan, mereka biasanya membahas hal-hal seperti curah hujan, pertumbuhan di hutan, dan kadang-kadang apa yang terjadi di dunia luar.


Mandrake

Mandrake adalah monster yang juga merupakan tumbuhan. Makhluk ini akan berteriak dengan keras jika ditarik. Cara yang tepat untuk melepaskan Mandrake dari tempatnya yaitu dengan menggali lubang di sekitar Mandrake, tetapi jangan sampai terlalu menyenggol. Dalam cerita Harry Potter Chamber of Secret, tumbuhan ini dapat digunakan untuk orang yang menjadi batu kaerena Basilisk.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)