Kamis, 31 Desember 2015

Desember Rutinitas


Jika ada kemauan, selalu terbuka peluang pada perubahan yang lebih baik

Tahun 2015 kini tidak menghitung jam, kita kembali bersiap menyambut tahun yang baru dengan harapan-harapan yang baru.

Sebelumnya aku ingin meminta maaf kepada para pembaca setia blog ini karena bulan ini tidak menerbitkan tulisan dalam waktu yang lama. Aku sudah menyinggung hal ini pada beberapa tulisan sebelumnya bahwa kini aku bekerja sebagai disebuah perusahan sebagai Internet Marketing yang merangkap IT Dept.


Belakangan aku juga diminta untuk bertugas di lapangan meningkatkan penjualan dengan posisi tambahan Administration Manager Sales and Marketing, yang di perusahaan ini bertugas mengurus para tenaga penjual baik dari balik meja maupun di lapangan langsung. Hal inilah yang membuatku bekerja dari jam 8 pagi hingga pulang kantor yang harusnya jam 5 bisa berubah jadi jam 7 atau 8, serta dilanjutkan ke rumah. Perusahaan benar-benar membuatku bekerja untuk setiap peser yang kuterima.

Aku juga dinas keluar kota menuju Banda Aceh selama 26-31 Desember, rutinitas kesibukan seperti ini membuatku hanya bisa meluangkan waktu untuk keluarga dan membaca, aku berharap ke depannya aku bisa mengatur waktu untuk kembali aktif menulis.

Terlalu lama tidak menulis memang membuat kita menjadi terasa kaku dan bingung mau menulis apa, aku hanya bisa mempertahankan kebiasaan membacaku.

Aku juga baru mendapat kabar akan dinas keluar kota lagi minggu depan, jadi blog ini semoga bisa kuupdate saat aku insomnia di luar kota.

Selamat Tahun Baru 2016, semoga tahun baru ini akan membawa hal-hal baik bagi kita semua.

7 komentar:

  1. Bekerjalah lebih keras dari org lain gan. however... prioritas adalah yg utama. fighting!! bukalah semangat baru kata ello dkk. God bless all of us. selamat tahun baru, selamat membuka lembaran baru, dan harapan baru.

    BalasHapus
  2. Ke Banda Aceh?
    Selamat datang ke kota ku, meskipun terlambat ngucapinnya hehe...

    BalasHapus
  3. "With Great Power Comes Great Responsibility"

    Kalo responsibility-nya sebanyak itu, berarti Ron memang punya great power! Hehehehe..

    Selamat tahun baru!

    BalasHapus
  4. @dream : Thanks, so inspiring :)

    @Dhyna : Oh, kak Dhyna di kota sana? Aku mau ke sabang belum sempat kemarin, hehe

    @Po : Semoga demikian sist, Happy New Year! :D

    BalasHapus
  5. Yup, hehe
    Untunglah gak sempat Ron, karena arus balik dari sabang kemarin itu gak lancar, cuaca di laut lagi gak bagus, banyak yang gak bisa balik sesuai jadwal :)

    BalasHapus
  6. Hai @shujinkouron, terima kasih telah berkunjung dan memberi 'jejak' di kolom komentar blogku. Salam kenal :)

    BalasHapus
  7. Semoga pengalaman bekerja keluar kotanya menjadi inspirasi bikin inspirasi untuk update blog mas Ron.

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)