Senin, 08 Februari 2016

Catatan di Hari Imlek

Hal yang paling baik dalam kehidupan,
kita bisa memulai yang awal yang baru jika kita mau.

Tulisan pertama di tahun 2016! Pertama-tama aku ucapkan maaf yang sebesar-besarnya pada pembaca blog ini dikarenakan Shujinkouron mengalami hiatus dalam waktu yang lama. Hal ini disebabkan pekerjaanku, pada tulisanku sebelumnya aku bercerita bahwa aku bekerja sebagai IT Dept tetapi kini juga mendapat tugas lapangan untuk berpergian ke luar kota.

Saat ini fokus pekerjaanku adalah bekerja lapangan, selama sebulan terakhir aku mengunjungi banyak tempat di Sumatera ini, sebut saja Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, dan menyusul nantinya beberapa tempat besar lainnya seperti Palembang, Jambi dan Padang.


"Wah asik ya kerjanya bisa traveling?" Pikiran seperti itu banyak terlintas di benak teman-temanku saat tahu kondisi pekerjaan yang kujalani, tetapi perjalanan ini lebih mirip Road Trip karena aku berpergian menggunakan sebuah mobil. Hasilnya aku terlalu lelah untuk melakukan hal lain karena melakukan perjalanan panjang, belum lagi beberapa project yang harus kuselesaikan saat berada di HO.

Semua itu membuatku berpikir untuk mengatur waktu lebih baik lagi dan hasilnya, aku berhasil mengatur waktuku untuk menulis setidaknya 1 sampai 2 kali dalam seminggu mulai saat ini.

Ada banyak hal menarik yang ingin kutulis dalam blog ini terkait dengan perjalananku, betapa indahnya Indonesia namun jarang terjamah oleh media. Namun banyak ide tulisan lain juga yang sudah menumpuk selama kesibukanku 2 bulan terakhir.

Kuharap aku bisa memiliki lebih banyak waktu menulis, aku juga rindu membaca blog teman-teman yang seru dan inspiratif. Aku rindu ngeblog.

Sayangnya hari ini aku harus menjalani ritual tahunan orang Tionghua, mungkin aku akan menulis lagi di malam hari dalam mengisi liburan ini. Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Chai kepada teman-teman yang merayakan!


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)