Rabu, 10 Februari 2016

My Favorite Things



Jika seseorang sudah cukup lama mengenalku mereka biasanya bertanya, hal-hal apa yang kusukai? Pertanyaan itu biasa muncul jika mereka sadar aku lebih senang menghabiskan waktu di rumah saat luang.

Sebenarnya bukan aku tidak menyukai kegiatan di luar, namun sebagian besar waktuku kuhabiskan dengan kegiatan di luar rumah, karena itu saat luang aku lebih senang menghabiskan waktu di rumah.


Beberapa hal yang kusukai adalah

Memasak. Ya karena aku suka makan sesuatu yang enak namun tidak selalu ada tempat yang sesuai seleraku, aku menghabiskan waktu untuk memasak makanan yang sesuai dengan seleraku. Aku suka belajar jenis makanan baru, akhir-akhir ini aku berlatih memasak makanan india.

Membaca. Sudah pernah beberapa kali kuceritakan bahwa aku sangat senang membaca, apapun topiknya. Membaca membuatku seperti berkomunikasi dengan seseorang yang menyenangkan ataupun mendengarkan sebuah kisah yang bermamfaat.

Nonton Film. Akhir-akhir karena kesibukan biasanya waktu luang kuisi dengan sesuatu yang lebih santai yaitu menonton film, aku lebih senang menonton serial daripada film lepas, karena jika kita jatuh cinta pada alur ceritanya, kita bisa menikmatinya lebih lama. Aku biasanya menonton serial amerika, korea, jepang dan thailand. Untuk film lepas aku lebih suka nonton film animasi buatan disney maupun pixar.

Belajar Sesuatu yang Baru. Awalnya aku suka mengeluh bagaimana aku mudah bosan terhadap sesuatu yang sudah kukuasai, namun sekarang aku mensyukuri itu. Berkat sikap itu aku selalu terpacu untuk belajar suatu bidang atau keahlian baru kemudian hal tersebut dikombinasikan dengan yang sudah kukuasai, itu menjadi hal yang menarik lagi.

Bagaimana dengan hal-hal yang kamu sukai?

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)