Selasa, 15 Maret 2016

February - Hidup Sebagai Anak Kost






Tidak terasa sudah sebulan berlalu sejak terakhir aku menulis di blog ini. Ketika aku sudah mulai aktif ngeblog di bulan lalu, kendala kembali hadir karena kewajiban tugas ke luar kota kembali memanggil.

Terhitung sejak tanggal 16 Februari, aku resmi berdomisili di kota Medan, salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia.


Kupikir aku tidak akan pernah merasakan rasanya jadi anak kost, tapi ternyata pada kesempatan ini aku akan menjalani kehidupan ala anak kost selama beberapa waktu.

Suka dukanya banyak juga sebagai anak kost, walaupun tidak seheboh yang biasa kita lihat dalam meme tapi sedikit banyak bisa kurasakan dilema itu. Apalagi pertama kali aku menetap di kota ini, aku menempati sebuah kost yang bisa dibilang sangat tidak nyaman. Aku kemudian pindah ke kost lain terhitung tanggal 7 Maret 2016, berkat adanya wifi di kost ini maka aku bisa kembali ngeblog.

Kenapa tidak mulai tanggal 7 kalau demikian? Well, aku pindah kesini pada tanggal 7 malam, selain itu aku membereskan kamar kost selama 2 hari karena barang bawaanku cukup banyak. Kemudian terdapat gangguan pada wifi kost, yang disusul dengan tugas kantor yang menumpuk. Voila, jadilah rencana ngeblog kembali mundur.

Banyak sekali cerita yang aku ingin tulis disini, tetapi sebaiknya kuceritakan secara rinci melalui tulisan-tulisan tersendiri.

Untuk latepost ini, aku ingin merangkum 5 tulisan terbaik bulan Februari. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya, dalam waktu dekat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)