Kamis, 31 Maret 2016

Maret yang Hampa dan Perubahan



Lagi-lagi kalimat maaf harus terucap di blog ini. Aku telah menyusun beberapa tulisan untuk kupublikasikan di blog selama bulan Maret ini, namun karena kesibukan kerja serta beberapa proyek yang menjadi tanggung jawabku, sangat sulit untuk meluangkan waktu menulis.

Di bulan April juga aku akan disibukan dengan sebuah tanggung jawab besar yang mungkin akan menjadi titik balik lain dalam kehidupanku.


Kebanyakan hal yang ingin kuceritakan di blog adalah kisah-kisah keseharian kerja dan juga di kost, namun karena profesionalitas kerja mungkin kisah-kisah itu belum dapat dikisahkan dalam waktu dekat, sementara kisah tentang kost-kostan masih berusaha dikemas dengan menarik.

Pada dasarnya aku adalah seseorang yang meluangkan Me Time secara ideal, beberapa bulan terakhir hal ini menjadi berubah menyebabkan hari-hariku semakin kosong, mungkin tanpa kusadari senyumku mulai memudar lagi seperti beberapa tahun yang lalu.

Di sisi lain aku menjadikan moment ini sebagai peluang untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan berkualitas lagi.

Kuharap para pembaca diberikan kesehatan, aku juga berharap para pembaca tetap mau setia menunggu tulisan-tulisan baru dari blog ini ke depannya.

Akhir kata, saya ucapkan maaf dan terima kasih kepada para pembaca setia blog Shujinkouron.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)