Sabtu, 30 April 2016

April yang Penuh Pertualangan

Hidup adalah sebuah perjalanan yang penuh pertualangan,
Kau berhak memilih untuk tetap duduk atau berdiri dan menjalaninya.


April kini telah berlalu, bisa dirasakan dengan perubahan suhu yang semakin panas karena kita mendekati puncak dari musim panas di Indonesia.

Bulan ini, terlepas kemalangan yang kualami diakhir bulan, merupakan bulan yang penuh dengan perjalanan dan pengalaman yang menarik.

Pada saat remaja, aku sangat senang melakukan "road trip" dengan sepeda motor, merasakan aliran angin menyentuh tubuhku saat melakukan perjalanan yang jauh. Di awal bulan ini aku berkesempatan melakukan hal tersebut lagi.

Aku melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lain dengan jarak tempuh 280km, aku berkendara sekitar 5 jam di atas motor, pengalaman itu membuatku merasa begitu hidup. Aku menikmati pemandangan dalam perjalanan lebih daripada saat aku melewatinya dengan mobil atau kereta api.

Selain itu selama hampir 20 hari aku menyisiri kota Medan hingga bagian pinggirannya. Dari ujung ke ujung aku lewati dan memang kota Metropolitan seperti Medan akan terlihat indah pada malam hari.

Selain Medan, aku juga menyisir seluruh daerah Deli Serdang, Binjai, dan Langkat. Sayangnya, sebelum aku berhasil menyisiri seluruh daerah tersebut aku harus mengalami kecurian sepeda motor.

Untuk beberapa waktu ke depan, aku akan sibuk untuk mengurusi kepindahanku dari Medan. Ada kemungkinan juga aku akan berhenti dari pekerjaanku saat ini, karena beberapa alasan. Aku akan bercerita alasan tersebut jika jadi berhenti.

Dan sebagai penutup, inilah 5 tulisan terbaik bulan April 2016.



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)