Rabu, 20 April 2016

Curhat Pendek - Pemikir



Seringkali aku diprotes karena cara berpikirku, mereka mengatakan aku terlalu serius dan semua harus masuk diakal. Aku diminta untuk berpikir sesuatu yang tidak wajar, di luar nalar sesekali agar tidak terlalu kaku.

Mereka yang berkata demikian tidak mengenalku saat biasa aku sendirian, aku kadang berpikir hal-hal yang paling aneh yang bisa orang pikirkan, misalnya seperti saat ini...

Jika kau kembali ke masa lalu dengan mesin waktu, lalu menemui dirimu pada masa itu dan membunuhnya, apakah itu termasuk pembunuhan atau bunuh diri? 

*efek berada dibawah shower terlalu lama*

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)