Minggu, 03 April 2016

My Stupid Friend - Kedelai


Di hari minggu pagi yang mendung, saat hujan turun rintik-rintik, aku dibangunkan oleh panggilan yang masuk ke handphoneku.

Setelah melihat nama yang muncul di layar, aku menghela nafas panjang sebelum menjawab.

"Ya, Ryu. Ada apa kau menelpon pagi-pagi?"

"Pagi apa? Ini sudah jam 5!"

"Untuk seseorang yang tidur seperti manusia lainnya ini masih pagi, jadi ada apa-apa?"

"Begini Ron, aku semalam minum susu kedelai dan tiba-tiba saja sebuah ide bisnis muncul di kepalaku."

"Hmm... menarik, ini hal baru."

"Apanya?"

"Ide bisa muncul di kepalamu."

"Sial, jadi kau mau dengar atau tidak ide bisnisku?"

"Apa aku bisa memilih tidak mendengarkannya?"

"Jadi begini..."

"Sudah kuduga.."

"Aku berpikir untuk membuat bisnis agar-agar rasa kedelai."

"O.. kay."

"Ya, jadi orang-orang akan bisa merasakan susu kedelai dalam tekstur padat, tetapi tidak keras, aku menyukai yang lembut dan kenyal."

"Lalu?"

"Selain itu agar-agar ini karena dibuat dari kedelai asli, dapat juga digoreng jika ingin lebih keras atau direbus dengan kentang."

"Hm..."

"Ide yang briliant bukan?"

"Ya Ryu, kau benar. Ini ide yang briliant jika kau mengungkapkannya sebelum Tahu ditemukan."

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)