Senin, 18 Juli 2016

Borborygmi


Banyak yang heran, kenapa aku sangat kesal bahkan terkadang bisa tidak menyukai seseorang yang menyisakan makanannya. Salah satu prinsip hidupku adalah ambil atau pesan makanan yang pasti dapat kamu habiskan.

Memang kuakui aku sangat rewel jika melihat orang menyisakan makanannya, tidak peduli jika dia seorang atasan bahkan bos sekalipun. Ini kebiasaanku sejak dulu. Apalagi jika kami makan di restoran dan memesan beberapa menu, pasti aku yang menghabiskannya sampai tak bersisa, inilah salah satu alasan "hamil" menahun ini tidak selesai-selesai.

Aku memberi bukan karena memiliki lebih tetapi aku tahu rasanya tidak punya, begitu juga kasus ini karena aku telah merasakan kelaparan saat masa kecilku, bagaimana perutmu bernyanyi apalagi saat sedang bermain atau dalam kelas saat belajar, hal yang biasa namun menjadi tertawaan banyak orang. Bukan hal mudah bagi anak seusiaku saat itu menghadapi tertawaan mengejek dari orang lain.

Mari lebih menghargai makanan, karena masih banyak yang merasakan kelaparan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)