Senin, 19 September 2016

Ketika Air Mata Pria Jatuh


Ketika kita lahir, setiap manusia selalu mudah menangis namun ketika tumbuh semakin dewasa, sebagian besar pria semakin sulit untuk menangis bahkan seolah air matanya telah kering.

Ada sebuah ungkapan, "Ketika pria menangis lebih tulus daripada wanita." Sebenarnya air mata bukan hanya dimiliki oleh kaum hawa saja, karena air mata adalah cara berkomunikasi paling baik ketika mulut tidak bisa lagi berkata-kata.

Ada beberapa sebab yang bisa membuat seorang pria menitikan air mata ketulusannya, misalnya saja kasih sayang yang tulus. Seperti wanita, pria juga membutuhkan seseorang yang dapat mencintainya dengan tulus dan mengasihinya.

Pria juga menangis karena takut, seringkali karena takut kehilangan sesuatu. Sebagian juga menangis setelah mereka telah kehilangan.

Pria juga meneteskan air mata kebahagiaan ketika mereka benar-benar merasa lega atau puas, merasa telah mencapai sesuatu yang mereka inginkan sejak lama.. Biasanya berhubungan dengan cinta, misalnya diterima oleh wanita yang dia cintai.

Pria juga menangis karena merasa rendah diri setelah mendapat penghinaan atau harga dirinya diinjak-injak. Biasanya mereka memilih tempat sendiri dan tertutup lalu menangis tanpa suara.

Yang pasti seringkali pria menangis bukan karena dirinya lemah tetapi karena sudah tetap kuat untuk waktu yang lama.

1 komentar:

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)