Jumat, 30 September 2016

September - Ketika Hujan Turun

Tidak perlu membalas dendam,
Mereka akan dapat apa yang pantas mereka dapatkan.
- Karma

Selama dua minggu terakhir, setiap malam turun hujan yang begitu lebat diiringi oleh sambaran kilat dan petir. Tidak jarang listrik padam akibat hal tersebut.

Sayangnya bukan itu alasan kenapa aku tidak menulis selama beberapa waktu terakhir, namun karena aku lelah, secara fisik maupun mental.

Suasana di kantor menjadi sangat tidak nyaman, sejak ada orang baru masuk yang mengatur segalanya, tetapi dia sendiri tidak paham apa yang sebenarnya diaturnya. Akibatnya kami yang berada di bawah pimpinannya menjadi korban. Jika dipikir-pikir mungkin ini yang dirasakan mbak Kerani dalam My Stupid Boss.

Kebanyakan yang kulakukan setelah pulang dari kantor hanyalah berbaring sambil berpikir, aku bahkan tidak membaca atau membuka pc dalam waktu yang cukup lama. Aku juga tidak banyak berkomunikasi dengan orang lain, aku lebih banyak sendiri dan itu sangat tidak nyaman.

Mendengar suara rintik hujan sambil mata terpejam, kilasan-kilasan balik kejadian melelahkan itu muncul kembali. Sampai akhirnya kuputuskan beberapa hari yang lalu saatnya mencari pekerjaan baru.

Kuakui, jika kita benar-benar mencari maka masih ada hal-hal kecil yang menghibur diri kita, seperti video viral beberapa waktu ini PPAP. Yang liriknya kini terngiang-ngiang sampai ke alam mimpi.

Dan sebagai penutup inilah 5 tulisan terbaik September 2016.

1 komentar:

  1. Hujan itu seperti memiliki kekuatan yg bisa membawa kita mengingat kembali kejadian2 lampau. Gue paling suka hujan, hujan selalu indah untuk di pandang
    Hujan selalu mengaliri kerinduan tanpa batas.
    Nice post salam kenal ya

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)